Rabu, 21 November 2012

" PEMBODOHAN" KONSUMEN ALFAMART

Bila dilihat dari logo dan semboyan Alfamart yang mengatakan BELANJA PUAS, HARGA PAS tentu sangat menarik.namun kenyataanya apa demikian??????
beberapa hari yang lalu saya belanja di toko swalayan Alfamart di dekat rumah saya ( Boyolali bagian Utara). saya belanja satu macam produk yang jelas-jelas di label harga yang menempel di etalase harganya Rp12.400,- . Eeeee....pas mau bayar dikasir harganya kok Rp 16.700.-. kalau dikomplain alasanya macem-macem.
Bukan cuma sekali itu. saya pernah belanja di Alfamart di kawasan jalan Solo- Jogja, di jalan Magelang, Yogyakarta, beberapa Alfamart dikota Solo, saya mengalami masalah yang sama. Harga tertera di etalase tidak sama dengan harga dikasir. Jadi hati-hati kalau belanja di Alfamart, HARGANYA suka "MENIPU".
Mohon managemen Alfamart diperbaiki atau ganti sloganya "BELANJA TIDAK PUAS, HARGA TIDAK PAS'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya.